Sukses

Entertainment

Julia Perez Unggah Video Kucing Ikut Zikir

Fimela.com, Jakarta Julia Perez mengunggah video unik, Jumat (18/3/2016). Isinya ada empat kucingย yang sedang berada di atas sajadah. Dari video tersebut ada suara seorang lelaki yang mengajaknya berzikir.

"Ayo anak-anak. Mari kita belajar mengaji. Kita berzikir la ilaha illallah. La ilaha illallah, La ilaha illallah, La ilaha illallah," ucap suara tersebut.
ย 

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜ป๐Ÿฑ

Video kiriman Juliaperez (@juliaperrezz) pada


Mendadak empat kucing tersebut menggeleng-gelengkan kepalanya. Layaknya manusia yang sedang berzikir.ย Melihat video tersebut, para netizen pun ikut berkomentar. Ada yang bilang gemes melihat kucing itu, ada juga bilang lucu dan tertawa. Ada juga yang merasa takjub.

"Subhanalloh.. kucing aja mampu berdzikir.. masa manusia tidak," komentar akun @nurhayati_chetya. "Binatang aja doa...apa lg manusianya," timpal akun @basdakurul.

Jupe juga berpartisipasi atas korban yang terkena kanker ganas seperti dirinya. Lalu Jupe ikut memotong rambutnya.  ( Andy Masela/Bintang.com)

Namun, ada juga yang bilang tidak etis, kucing ditaruh di atas saja.

"Alangkah baiknya sajadahnya di singkirkan mbak Juve. Kelihatannya kurang etis," kata akun @vwah.yudi84.

"Mbak @juliaperrezz lucu sii kucingnya, tapi mbok jangan di atas sajadah, nanti dilihat FPI dituntul lho #cumasaran," timpal akun @romy_miftafariz. Bagaimana menurut Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading