Sukses

Entertainment

Rhoma Irama Bakal Jadi Pasangan Haji Lulung?

Fimela.com, Jakarta Menuju Pilkada DKI 2017, para bakal calon pun mulai bergerilya dengan strateginya masing-masing. Sampai saat ini beberapa nama mencuat diantaranya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Sandiaga Uno, Yuzril Ihza Mahendra, Ahmad Dhani, dan Abraham Lunggana (Haji Lulung).

Banyak tokoh pun mulai diminta dukungan dengan nama silaturahmi. Seperti halnya Haji Lulung yang menyambangi Rhoma Irama untuk memohon doa restu bahwa dirinya akan menjadi calon Gubernur DKI tahun depan.

Dikediaman seniman, aktor, musisi sekaligus ulama Rhoma Irama, Haji Lulung mengaku hafal lagu Rhoma Irama. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Minta doa restu kepada bang Haji Rhoma Irama. Bahwa saya mau maju Pilkad DKI tahun depan. Bang Rhoma ini kan juga Ketua Partai Idaman," ujar Haji Lulung di kediaman Rhoma Irama, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/3).

Baik Haji Lulung maupun Rhoma Irama mengaku sudah sejalan dalam hal pengelolaan kota Jakarta. Dalam beberapa hal yang disampaikan dan diperbincangkan pada silaturahmi tersebut, keduanya merasa seia sekata.

 

"Sejalan ya. Dan dukung mendukung itu kan ada proses. Dan tolong jangan diadu dengan Ahok atau lainnya. Kalau sekarang ini masalah proses dan saya yakin punya banyak program yang baik," ujar Haji Lulung.

Rhoma sendiri senada dengan Haji Lulung. Namun, ketika disebut kemungkinan untuk berjuang dengan Haji Lulung sebagai DKI-2, Rhoma belum berani berujar karena masih banyak yang harus dipertimbangkan.

"Ini adalah silaturahmi dan kesepakatan kalau kami berada di jalur yang sama dalam hal membangun Jakarta. (Kalau DKI-2), belum ke arah sana ya. Masih banyak yang harus dipikirkan," ujar Rhoma Irama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading