Sukses

Entertainment

Selain Agama, Farah Quinn Ajarkan Anak Hidup Mandiri

Fimela.com, Jakarta Sadar pentingnya pendidikan agama sebagai pondasi bagi anak, Farah Quinn mengajarkan buah hatinya mengaji dan salat. Bahkan koki cantik itu mengaku bangga mendapati sang anak sudah bisa membaca Alquran dengan tajwid yang benar.

"Armand good, dia sudah mau 9 tahun. Semakin lama makin tinggi. Mengajinya sudah bagus. Tajwidnya sudah bagus, sudah bisa baca sendiri. Saya tadi salat sama dia, sudah bagus," ungkap Farah Quinn di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2016).

Presenter sebuah acara televisi ini melaporkan situs belanja online yang memasang fotonya untuk iklan produk pisau dan wajan. (Andy Masela/Bintang.com)

Bukan hanya itu. Farah pun berusaha menjadikan anaknya mandiri. Ia merasa beruntung pernah tinggal di Amerika yang liberal dan mandiri. Setidaknya Farah bisa menanamkan budaya kemandirian barat dan sopan santun ala Indonesia.

"Gimana buat anak bisa mandiri, karena kalau di sini anak dua, nanny-nya juga dua. Harusnya anak menyesuaikan dengan keadaan. Walau dia punya nanny tapi diajarkan mandiri. Beruntung dulu pernah tinggal di USA, jadi bisa dikombinasikan dengan kebudayaan di sini," jelasnya.

“Semua outdoor activity saya suka, seperti lari dan jalan cepat. Kalau di pantai biasanya berenang, menyelam, atau snorkeling. Kalau di daerah pegunungan biasanya hiking.” ujar wanita 35 tahun ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai ibu, Farah berusaha mendidik anak dengan kebaikan secara sepenuh hati. Terutama memperkenalkan anak terhadap agama yang menurutnya sangat penting.

"Pendidikan agama penting, bagi saya sudah benar-benar melakukan semuanya dengan sepenuh hati dan seksama. Semua yang kita lakukan sudah maksimal dan keluar dari hati," pungkas Farah Quinn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading