Sukses

Entertainment

Cara Ayu Dewi Didik Anak Belajar Salat

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya mengisi acara di televisi, Ayu Dewi ternyata masih meluangkan waktu untuk mengajarkan anaknya, Aqilah, untuk salat.  Ia mengunggah video singkat saat anaknya diajak salat berjamaah.

"Alhamdulillah udah bisa diajak shalat jamaah. Walaupun blum bisa bacaan2nya, tapi Aqilah udah ngerti gerakan shalat daan faham kalo sajadah mommynya kebalik😖," tulis Ayu sebagai keterangan foto, 18 Maret 2016 lalu.


Menurut Ayu, tak semua hal yang dilakukan Aqilah divideokan. Tapi ada hal-hal tertentu seperti salat bisa langsung dilakukan bersama dengan anaknya.

"..Karena aku dan swamiku percaya bahwa cara yang paling efektif untuk memberikan informasi & mengajarkan itu adalah dengan contoh😍," tegas Ayu.

Sehari sebelum dirayakannya ulang tahun Aqila, tentunya Ayu Dewi merayakan pesta kecil di yayasan bersama anak-anak panti. (Andy Masela/Bintang.com)

Melihat video tersebut, para netizen memuji Ayu Dewi. Mereka juga menilai Aqilah anak yang pintar dan lucu. Selain mengaku gemes melihat Aqilah, netizen juga mendoakan Ayu Dewi dan keluarga agar selalu sehat dan dilancarkan rezekinya.

"Pinter banget aqilahnya, sehat-sehat bu ayu aqilah suami dn kelaurganya lancar rejeki dn dimudahkan segala urusannya..," komentar akun @alfintamaharanisp.

Kebahagiaan Ayu Dewi dan keluarga, ternyata para netizen pun ikut gembira. Mereka juga bisa belajar dari cara Ayu mendidika anaknya belajar salat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading