Sukses

Entertainment

Kasus Zaskia Gotik, Polisi Akan Panggil Raffi Ahmad dan Ayu Dewi

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya Julia Perez, Ayu Ting Ting, dan Denny Cagur saja yang dijadikan saksi terkait kasus dugaan pelecehan lambang negara oleh Zaskia Gotik. Rencananya, polisi juga akan memanggil Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Syahnaz, untuk memberi keterangan seputar dugaan pelecehan itu.

"Kita akan panggil Raffi Ahmad, Syahnaz, Ayu Dewi, tim kreatif (Dahsyat), dan produsernya," kata Kanit I Subdit Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan, usai memeriksa Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Denny Cagur, Senin (21/3/2016).

 Raffi Ahmad. (Andy Masela/Bintang.com)

Terkait pemeriksaan yang dijalani Ayu, Denny dan Jupe, polisi mengajukan sekitar 20 petanyaan tentang situasi saat dugaan pelecehan itu terjadi. Sementara pertanyaan yang diajukan ke Denny lebih banyak mengingat yang bersangkutan lah yang memberi pertanyaan kepada Zaskia.

"Ada 20, tapi buat Denny agak panjang. Karena kebetulan Denny yang memberi pertanyaan ke Zaskia. Kita periksa soal situasi pada saat itu. Apakah sudah direncanakan atau tidak. Dari ketiga saksi, semua menjawab secara spontan," ujar Nico.

Ayu Ting Ting dan Julia Perez hadir di Polda, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara ini tim penyidik belum bisa menyimpulkan dugaan pelecehan yang dilakukan Zaskia Gotik. Rencananya Zaskia sendiri akan dipanggil polisi setelah para saksi-saksi. "Belom bisa disimpulkan. Nanti kan gelar lanjutan kita akan lihat apakah ZG bisa jadi tersangka atau tidak. Zaskia akan dipanggil setelah saksi dan host yang lain," tukas Nico.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading