Sukses

Entertainment

Tak Kooperatif, Zaskia Gotik Ditinggalkan Pengacara

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik sepertinya harus menghadapi sendiri kasus dugaan pelecehan terhadap lambang negara. Pasalnya, per hari ini Sunan Kalijaga memutuskan tidak lagi mendampingi proses hukum Zaskia. Tidak ada sikap kooperatif Zaskia disebut-sebut sebagai alasan Sunan bersikap demikian.

"Ada berbeda prinsip tidak kooperatif meganggap tidak bisa. Maka per hari ini tim advokat menyatakan mengundurkan diri dari klien kami Zaskia Gotik," ucap Sunan Kalijaga di Polda Metro Jaya, Senin (21/3/2016).

Foto profil Zaskia Gotik (Deki Prayoga/bintang.com)

Pada Sabtu (19/3) lalu, Sunan meminta Zaskia hadir untuk meminta maaf langsung di hadapan media. Dia menyayangkan Zaskia justru tidak hadir. Padahal Zaskia sudah meminta Sunan secara resmi guna mendampingi proses hukum kasusnya.

"Tim kuasa hukum dan klien tidak bisa bersinergi. Alangkah baiknya kami segera mengundurkan diri. kemarin hari Sabtu kami minta kepada Zaskia secara resmi minta maaf. Tapi tidak muncul. Jadi apa gunanya tim kalau dia memilih untuk jalan sendiri," papar Sunan.

Foto profil Zaskia Gotik (Deki Prayoga/bintang.com)

Lebih lanjut dikatakan Sunan, sepatutnya Zaskia bisa bersinergi dengan tim kuasa hukum dalam menangani kasus tersebut.
"Kalau Zaskia beritikad baik datang dong, minta maaf. Kalau lambang negara sudah diremehkan, apalagi kita," pungkasnya.

Sementara ini ketiga artis, yakni, Julia Perez, Ayu Ting Ting, dan Denny Cagur, memenuhi panggilan Polda Metro Jaya menjadi saksi kasus dugaan pelecehan yang dilakukan Zaskia Gotik terhadap lambang negara. Zaskia menyebut Hari Proklamasi Indonesia jatuh pada 32 Agustus dan mengatakan lambang sila kelima Pancasila adalah bebek nungging.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading