Sukses

Entertainment

Kai Menangis di Konser EXO, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta EXO kembali menyuguhkan aksi istimewa di konser bertajuk EXO Planet #2 The EXO'luXion-dot yang digelar di Olympic Gynamstics Arena, Seoul pada 20 Maret lalu. Momen menyentuh terjadi ketika Kai menangis di atas panggung. Ada apa?

Sebuah video yang diunggah fans setia EXO atau yang biasa disapa EXO-L di Twitter, nampak Kai menitikkan air mata. Ia tengah duduk sembari menyanyi dengan dibalut kaus putih dan celana hitam.

Menurut kabar dari No Cut News yang dirilis pada 17 Maret lalu, Kai mengalami cedera saat berlatih dance. Hal ini membuat ligamen pergelangan kaki kirinya bengkak.

Meski begitu, ia tetap menghadiri konser bersama boyband EXO. Keadaan tersebut yang mengharuskan dirinya untuk tampil dengan posisi duduk.

Nyatanya, pemilik nama Kim Jong In ini begitu tersentuh dengan sambutan dan antusias fans. Ia tak kuasa menahan haru karena EXO-L dengan setia terus membanjiri dirinya dengan dukungan meski tengah cedera.

Cedera nyatanya tidak menghalangi langkah Kai untuk menghibur para EXO-L. Berikut video menyentuh Kai menangis saat tengah menyanyi di atas panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading