Sukses

Entertainment

Terkendala Visa, Kai Batal Ramaikan Tur Dunia EXO di Dallas

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang untuk penggemar setia EXO di Amerika. Pasalnya, salah satu anggota boyband, Kai dipastikan batal meramaikan tur dunia di Dallas.

Sejatinya, EXO akan mengguncang negeri Paman Sam bersama tur bertajuk EXO FROM EXOPLANET#2 The EXO’luXion Tour. Dallas menjadi pemberhentian pertama EXO untuk memulai tur dunia di Amerika Utara.

 Kai EXO. (via enewsworld.net)

Baca Juga

Boyband pelantun Call Me Baby ini dijadwalkan manggung di Verizon Theater, Dallas, Amerika pada Rabu (10/2). Namun, Kai tidak ikut serta karena terkendala masalah visa.

Kabar ini disampaikan oleh MyMusicTaste melalui akun resmi Facebook mereka. Dalam tulisan tersebut, mereka mengumumkan bahwa Kai tidak dapat hadir di tur dunia EXO di Dallas karena terlambatnya visa.

Kai EXO (via littlesweetdreams.wordpress.com)

MyMusicTaste begitu menyesalkan absennya Kai dalam tur dunia EXO di Dallas. Mereka bertanggung jawab untuk kesalahan ini sembari menerapkan visa dan telah mencoba untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi.

Pihak MyMusicTaste juga meminta maaf kepada semua penggemar setia EXO dengan absennya Kai. Mereka berjanji untuk melakukan upaya terbaik untuk mencegah kejadian seperti ini agar tidak terulang kembali.

 

MyMusicTaste must make this urgent announcement regarding [EXO FROM EXOPLANET#2 The EXO’luXion Tour in NORTH...

Posted by MyMusicTaste on Monday, February 8, 2016

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading