Sukses

Entertainment

D.O. EXO Siap Tampil di Infinity Challenge

Fimela.com, Jakarta Program Infinity Challenge beberapa waktu lalu berencana membuat misi gila-gilaan lagi. Mereka ingin Yoo Jae Seok, salah satu pembawa acara, berkolaborasi dengan EXO. Sejauh ini belum ada jawaban resmi dari manajemen EXO.

Namun sebagai salah seorang personil, D.O. ternyata menyambut antusias rencana itu. Misi tersebut direncanakan harus sudah berhasil diselesaikan akhir tahun ini. Setiap member Infinity Challenge akan menantang diri mereka sendiri dengan kolaborasi.

Yoo Jae Suk. Foto: via runnersindo.wordpress.com

Salah satunya adalah Jung Jun Ha yang bakal nekat ikut audisi ‘Show Me the Money’ season 5 mendatang. Namun hasil survei menyebutkan kalau penonton paling menantikan hasil kolaborasi Yoo Jae Seok dengan EXO nantinya. D.O. sendiri juga sangat antusias menantikan kesempatan bisa kolaborasi dengan sang MC nasional.

"Tentu saja aku akan sangat menyukai ide itu. Aku sangat menantikan bisa berkolaborasi dengan Yoo Jae Suk sunbae," ucap D.O. dalam sebuah wawancara, seperti dilansir dari allkpop.

D.O EXO. foto: ibitimes.com

"Aku sangat ingin membuat kolaborasi stage dengannya sejak kami merilis lagu di tahun ini. Bahkan sejak 'Call Me Baby' dirilis, sama seperti saat itu ditampilkan dalam salah satu episode," sambung. D.O.

Pemilik nama lengkap Do Kyung Soo ini pun memiliki ide untuk membuat kolaborasi itu semakin seru.

"Karena Yoo Jae Suk sunbae jago nge-dance, jadi kurasa akan bagus kalau dia mengambil bagiannya Kai,” tandas D.O. sambil tertawa. Usai menyelesaikan syuting film Pure Love, D.O. EXO sepertinya siap beraksi kembali di bidang musik dan tampil di televisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading