Sukses

Entertainment

Pamela Bowie Harus Lebih Dewasa di The Chocolate Chance

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Pamela Bowie menjalani syuting film Winter in Tokyo. Tak lama kemudian, ia bermain di film The Chocolate Chance. Usai bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns, Pamela ternyata makin mantap berkiprah di layar lebar.

Di film terbarunya ini, Pamela akan memerankan karakter Orvala yang dewasa. Aktris berusia 22 tahun ini harus lebih bisa memaksimalkan kemampuan aktingnya untuk menghidupkan karakter Orvala. Pasalnya, Pamela harus bisa memperlihatkan perbedaan sosok Orvala yang ketika masih sekolah SMA dan saat sudah lulus.

Pamela Bowie di Preskon film The Chocolate Chance (Deki Prayoga/bintang.com)

"Peran ini cukup menantang dan cukup sulit. Karena dari segi skenario, ceritanya ada transisi pas masa SMA terus masuk tingkatan dewasa," terang Pamela di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "

Jadi bagaimana cara aku untuk memainkan karakter Orvala yang masa SMA lalu transisi ke dewasa. Harus keliatan ada perubahannya, enggak boleh sama,” lanjut Pamela. Selain itu, Pamela juga harus banyak mengeluarkan emosinya untuk sejumlah adegan yang penuh konflik dalam film arahan Jay Sukmo tersebut.

Foto Preskon The Chocolate Chance (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ia banyak menghadapi konflik keluarga. Lalu ada konflik diri sendiri, karena dia seorang cewek yang harus struggle hidup sendirian di Jakarta. Secara emosi juga harus dibangun," ucap Pamela.

Selain Pamela Bowie, sederet bintang seperti Ricky Harun, Ferry Salim, Karina Salim, Miqdad Addausy, Sheila Dara dan Donna Harun turut meramaikan film ini. Film The Chocolate Chance sudah memulai proses syuting sejak 15 Maret lalu dan mengambil lokasi di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading