Sukses

Entertainment

Ada Rizky Ridho, Rating Sinetron Haji Belajar Ngaji Melejit

Fimela.com, Jakarta Sebuah terobosan dilakukan oleh tim produksi sinetron Haji Belajar Ngaji yang tayang di SCTV. Mereka menampilkan dua pemain baru yaitu si kembar Rizki dan Ridho. Usaha mereka ternyata berbuah manis.

Kehadiran jebolan ‘D'Academy Indosiar’ season 2 (DA 2) itu sukses menaikkan rating sinetron Haji Belajar Ngaji. 

Muncul pertama kali dalam episode 28, Rizki Ridho sukses menarik perhatian para pencinta sinetron Haji Belajar Ngaji. Mereka berperan sebagai alumni pesantren yang sukses jadi penyanyi dangdut.

Akting keduanya ternyata banyak membawa perubahan untuk rating sinetron ini. Di hari Sabtu (19/3/2016), rating sinetron ini tak masuk 15 Besar.

Tapi setelah menghadirkan Rizki dan Ridho, rating Haji Belajar Ngaji langsung melejit ke urutan keenam di hari Minggu (20/3/2016). Seperti dilansir dari akun twitter ‘liburan.in’, episode tersebut berhasil mengumpulkan TVR 2,5 dan Share 11,2 persen.

Masih menghadirkan Rizki Ridho, rating Haji Belajar Ngaji yang tayang Senin (21/3/2016) juga masih di posisi 10 besar. Meski turun dari posisi sebelumnya, sinetron yang juga dibintangi Hardi Fadhillah dan Febby Rastanti ini menempati peringkat kesembilan dengan TVR 2,5 dan Share 10,3 persen.

Dengan perolehan rating yang sangat bagus, sepertinya Rizki dan Ridho akan menjadi pemain tetap sinetron ini. Daripada penasaran, tonton terus sinetron Haji Belajar Ngaji, yang tayang setiap hari pukul 17:00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading