Sukses

Entertainment

Kehidupan Seks Kim Kardashian – Kanye West Terganggu Berat Badan?

Fimela.com, Jakarta Kehidupan seks Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan ‘mati’. Pasalnya, Kim tidak bisa mendapatkan bentuk tubuhnya kembali setelah melahirkan Saint West pada bulan Desember 2015.

Rupanya, Gossip Cop telah meluruskan kabar tersebut. Mereka mengatakan bahwa semua kabar tersebut tidak benar.

Kim Kardashian (AFP/Bintang.com)

Adalah National Enquirer yang pertama menyiarkan kabar. Mereka mengatakan bahwa berat badan Kim telah menghancurkan kehidupan cintanya dengan Kanye. Disebutkan juga bahwa kehidupan seks pasangan ini berantakan karena Kanye mengalami kesulitan menemukan seksi dalam diri Kim lagi.

National Enquirer berspekulasi bahwa Kim tidak membuat kemajuan dalam menurunkan berat badan dan dia bahkan bertambah beberapa kg. Mereka juga mengutip seorang dokter yang mengatakan bahwa berat badan Kim bisa membunuh keinginan seksualnya.

Kanye West (AFP/Bintang.com)

Faktanya adalah, seperti diberitakan sebelumnya, Kim telah kehilangan beberapa kg. Pada bulan Januari Kim mengumumkan bahwa dia turun 14 kg.

“Aku sangat senang! Aku turun 14 kg hari ini, tapi masih ada 18 kg lagi! Aku begitu fokus. Aku akan menunjukkan latihanku di aplikasiku & membagikan rencana Atkins-ku juga!” tulis Kim Kardashian di Twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading