Sukses

Entertainment

Tak Lihat Aksi Bugil di Mini Konser, Aliando: Bukan Rezeki

Fimela.com, Jakarta Banyak pengalaman unik yang dialami Aliando Syarief sepanjang menggelar mini konser di beberapa kota. Salah satu yang tak terlupakan, saat mini konser bertajuk The World of Aliando ini menyapa warga Solo. Di situ, ada satu perempuan yang buka baju kala Ali sedang beraksi di atas panggung.

"Tiba-tiba pas lagi nyanyi, ada wanita yang buka baju. Tapi aku enggak lihat karena gelap. Bukan rezeki, lagipula yang buka baju ibu-ibu gitu," kenang Aliando Syarief seraya tertawa, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2016).

Konser Aliando sempat diwarnai aksi buka baju (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Mini konser The World of Aliando awalnya hanya digelar di empat kota saja. Namun mengingat besarnya antusias fans Aliando dan masyarakat, mini konser berlanjut ke kota-kota lainnya. Berikutnya, Aliando akan menggelar mini konser di Malang pada 27 Maret 2016.

"Senang sih, Ali berpikir kalau next lebih ramai, harus memberikan yang terbaik lagi. Nanti bakal tampil sambil main alat musik juga, main drum. Karena awal karir Ali dari lomba solo drum di salah satu mal. Ternyata ada manajemen yang melihat akhirnya ditawari akting. Ternyata bisa," paparnya.

Aliando Syarief (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berbagai persiapan pun dilakukan Aliando untuk memaksimalkan aksinya di mini konser nanti. Selain mematangkan musik yang disuguhkan, Ali juga menjaga fisik agar penampilannya prima.

"Hari ini latihan 5 lagu sama instrumen. Persiapan sudah 70 persen lah. Semoga mini konser yang di Malang bisa lancar dan sukses. Jadi pembuktian juga kalau Ali bisa musik," ucap Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading