Sukses

Entertainment

Gelar Mini Konser, Upaya Aliando Syarief Dekat dengan Fans

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief tengah menjalani tur mini konser bertajuk The World of Aliando. Ini menjadi upaya Aliando agar lebih dekat dengan para penggemar yang menamakan dirinya Alicious. Setelah Surabaya, Aliando akan menyapa kota Malang pada 27 Maret 2016 mendatang.

"Aliando ngobrol ke Alicious karena ingin dekat. Selama ini kita prioritaskan untuk fanbase Aliando. Tapi ternyata kita justru disambut baik dengan masyarakat lain," kata Wawan Datu, promotor mini konser The World of Aliando, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2016).

Aliando Syarief (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dikatakan Wawan, karenanya mini konser Aliando terus berlanjut dari rencana awal yang hanya digelar di 4 kota. Ia menilai, setiap kota menyambut antusias gelaran ini. Bahkan, mini konser Aliando di Surabaya beberapa waktu lalu terbilang sukses hingga dipadati 10 ribu penonton.

"Setiap kota alhamdulillah selalu sold out, termasuk waktu di Surabaya yang hampir dipenuhi 10 ribu orang. Kita sih melihat selama antusias orang-orang baik akan jalan terus. Kita lihat dari kesiapannya, kota Malang memang layak jadi tempat berikutnya" tuturnya.

Aliando Syarief (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain materi lagu dan fisik, Aliando juga menyiapkan konsep berbeda di setiap mini konsernya. Untuk di Malang nanti, Ali akan membocorkan lagu baru yang akan masuk ke dalam album solonya. Besar harapan Aliando, mini konser ini menjadi pembelajaran sebelum menggelar konser megah.

"Sekarang lagi garap album yang Ali bikin sendiri, di-direct sendiri. Jadi nanti akan dikasih bocorannya. Ini jadi lebih ke pembelajaran. Bisa dibilang ini persiapan sebelum membuat konser besar," tukas Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading