Sukses

Entertainment

Mengapa Nikita Mirzani Hapus Semua Foto Samuel Rizal?

Fimela.com, Jakarta Beberapa pekan yang lalu Nikita Mirzani masih memamerkan kemesraannnya dengan pesinetron dan juga pebasket Samuel Rizal. Usai beraktifitas Sammy kerap menjemput Niki di lokasi syuting atau acara. Tak hanya itu kedunya juga berlibur bersama ke pulau Dewata. Dari Pulau Bali mereka melanjutkan perjalanan ke Pulau Lombok. Pokoknya so sweet deh.

Niki nyaris mengabadikan semua momen kebersamaan dan kemesraannya bersama Sammy. Namun beberapa hari belakangan semua berubah. Tiba-tiba foto kebersamaan Niki dan Sammy di laman instagramnya hilang. Tak ada lagi kemesraan yang semula mereka pamerkan di laman media sosial. Muncul pertanyaan apakah pasangan ini sudah putus cinta? Tapi ngomong-ngomong soal putus cinta, kapan mereka berpacaran ya? Soalnya baik dari Niki atau pun dari Sammy tak pernah ada pernyataan kalau mereka berpacaran.

Keduanya memang membina hubungan, namun hubungan pertemanan sekadar jalan bareng, senang-senang bersama. "Gue sih jalanin aja hubungan ini. Enggak ada target apa-apa," begitu kata Niki soal kedekatannya dengan Sammy beberapa waktu yang lalu.

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Aksi hapus foto tak hanya dilakukan Niki, Sammy juga melakukan hal sama. Tak ada lagi foto kemesraan keduanya di laman instagram milik Samuel Rizal. Semuanya begitu cepat berlalu. Padahal baru kemarin mereka seperti sepasang kekasih. Tapi karena tidak ada pernyataan pacaran dari keduanya, keduanya seperti yang diungkap Maia Estianty dalam salah satu lagunya, teman tapi mesra.

Soal kandasnya pertemanan dengan Sammy ini, Niki sempat curhat di laman media sosialnya. "Niki emang lo tante2 bayarin kucing. Meoooong, shit jleeeb banget. #bukanmantanspg #nasibdiporotinduda #starsindrom #situokebgt #gwkanartissenior” begitu  Niki curhan di akunnya @nikitamirzanimawardi1.

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal saat berlibur. (Instagram)

Tak lagi berteman dengan Samuel Rizal tak membuat Nikita Mirzani bersedih. Niki yang gaul dan supel  itu punya segudang teman. Ia memamerkan foto keakrbannya dengan Sophia Latjuba, Jane Shalimar, Wingky Wiryawan, Chico Jericho dan teman-temannya yang lain. Semua ia unggah di laman Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading