Sukses

Entertainment

Kardashian Bersaudari Hadapi Gugatan Rp 2,4 Triliun

Fimela.com, Jakarta Kardashian bersaudari berada di tengah gugatan senilai USD 180 juta (sekitar Rp 2,4 triliun). Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, dan Khloe Kardashian digugat oleh Hillair Capital Management perihal makeup line mereka, Kardashian Beauty.

Sebagai informasi, Kardashian bersaudari bekerja sama dengan Boldface untuk meluncurkan makeup line pada tahun 2012. Menurut dokumen yang diajukan di LA, ketika Boldface menghadapi masalah keuangan, Hillair setuju untuk membeli makeup line tersebut dan menyerahkan USD 10 juta (sekitar Rp 132 miliar) ke perusahaan.

Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, dan Khloe Kardashian (AFP/Bintang.com)

“Kim, Kourtney, dan Khloe tidak mau mempromosikan dan mendukung makeup line tersebut dan mulai mencari calon investor baru untuk membeli saham Hillair,” begitu bunyi dokumen dilansir Aceshowbiz.

“Singkatnya, Kardashian bersaudari ingin kesepakatan yang lebih menguntungkan dan lebih baik,” begitu kesimpulan dokumen.

Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, dan Khloe Kardashian (AFP/Bintang.com)

Sekarang, Kim, Khloe, dan Kourtney digugat untuk lebih dari USD 180 juta dengan beberapa poin, seperti pelanggaran kontrak dan penipuan dan kebohongan. Mereka juga diminta untuk mengembalikan dana investasi USD 10 juta.

Hingga berita ini ditulis, Kardashian bersaudari belum menanggapi gugatan. Bagaimana kira-kira kelanjutan gugatan ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading