Sukses

Entertainment

Episode Pertama, School of the Dead Penuh Teror dan Ketakutan

Fimela.com, Jakarta Web series School of the Dead mulai ditayangkan di Vidio.com Kamis, 23 Maret 2016. Dalam tayangan perdananya, dua pemain Gandhy Fernando dan Ario Astungkoro nampak ketakutan karena dikejar zombie. Tampak bagimana penampakan zombie yang membuat mereka takut.

Seperti judulnya, kisah drama mini seri ini berltar belakang sekolah. Di gedung sekolah, masing-masing karakter dalam serial ini adalah lulusan sekolah yang ingin mengadakan reuni. Tapi mereka terjebak dalam sekolah yang diserang zombie.

Foto Preskon film School Of The Dead (Deki Prayoga/bintang.com)

Baca Juga

School of the Dead diproduksi REX TV bekerjasama dengan vidio.com. Serial yang menyajikan ketegangan dari kelima sahabat yang tengah reunian ini disuguhkan dalam 10 episode dengan durasi 2-4 menit di setiap episodenya.

Kendati dalam bentuk web series, namun penggarapannya dilakukan secara serius. Bahkan School of The Dead menjamin kualitasnya tidak kalah dengan film-film di layar lebar.

"Setiap episode penggarapamnya seru dan sangat serius. Pas lihat di editing, kualitas yang ditampilkan seperti film layar lebar," ungkap Ario Astungkoro, salah satu pemeran web series School of The Dead, di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016).

"Gue jarang main keluar. Gue itu kayak punya teman khayalan tapi selalu baru. Ketika gue main, kayak silat-silatan, gue kayak merasa kena tangan orang itu saat mukul," ujar Ario. (Nurwahyunan/Bintang.com)

School of The Dead dijadwalkan rilis pada bulan Maret 2016, secara ekslusif di vidio.com. Selain Gandhi Fernando dan Ario Astungkoro, web series ini turut dibintangi Ardina Rasti, Nicky Tirta, dan Angelica Simperler.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading