Sukses

Entertainment

Kembali ke Panggung D'Academy, Mas Idayu Ingat Saipul Jamil

Fimela.com, Jakarta Kembali ambil bagian di panggung D'Academy membuat juri asal Malaysia Mas Idayu rindu dengan rekan-rekannya. Perempuan yang akrab disapa Mami ini memang berteman baik dengan beberapa juri ataupun komentator seperti Iis Dahlia dan Soimah.

Meski bukanlah panggung D'Academy Asia, namun atmosfer yang dirasakan Idayu masih tetap sama. Apalagi Soimah yang menurut Idayu adalah teman dekatnya selama berada di pangung D'Academy.

Saipul Jamil. (Andy Masela/Bintang.com)

"Rindu dengan Soimah sebagai seorang sahabat. Karena ketika akhir DA Asia tak bertemu langsung. Tapi hari ini ketika mami datang dia menjerit dan peluk mami. Dia menangis dan peluk mami," ujar Idayu usai D'Academy 2 Selasa malam (22/3/2016).

Tak cuma Soimah, Idayu juga merindukan sosok Iis Dahlia yang selama ini juga menjadi rekannya. Bahkan Saipul Jamil yang baru-baru ini sedang terseret kasus pencabulan pun juga dirindukan oleh juri D'Academy 3 ini.

Mas Idayu Juri D'Academy 3 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalo semua komentator sahabat mami. Seperti Soimah, Iis Dahlia. Sama Saipul Jamil juga. Walaupun dia tak ada, Mami sering ingat dia," ujarn Mas Idayu.

Kehadiran Mas Idayu di panggung [D'Academy 3](2463827 "") sendiri memang menjadi warna tersendiri. Apalagi masyarakat penggemar dangdut di Indonesia sudah sangat mengenal sosoknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading