Sukses

Entertainment

Gandhi Fernando - Ardina Rasti Saling Lempar Pujian

Fimela.com, Jakarta Kendati sangat dekat, hubungan Gandhi Fernando dan Ardina Rasti masih sebatas persahabatan. Keduanya mengaku belum memutuskan untuk berpacaran. Meski begitu, Gandhi dan Rasti tak segan-segan melempar pujian akan kekagumannya terhadap satu sama lain.

"Menurut aku, Gandhi itu sosok pria idaman banget. Dia punya hati yang tulus, pekerja keras. Apa yang diidam-idamkan perempuan ada di dia," ucap Ardina Rasti, usai jumpa pers web seris School of The Dead, Kafe Clarke Quay, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016).

Gandhi Fernando (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Senada dengan Rasti, Gandhi pun memiliki penilaian yang sama. Baginya Rasti adalah sosok wanita idaman. Bahkan ini pertama kali dirinya menjalin hubungan dengan wanita dalam kurun waktu yang cukup lama.

"Dia idaman lah. Sebelumnya aku enggak pernah dekat sama orang (wanita) lebih dari setahun. Kita saling mengerti dan memahami. Saya sudah super nyaman, ngomong jorok, atau apa saja juga ayo," papar Gandhi.

Kedekatan Ardina Rasti dan Gandhi Fernando kerap terlihat, mereka saling lempar pujian atas kekaguman masing-masing. Namun diantara keduanya masih mengaku hanya sebatas teman baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Gandhi Fernando dan Ardina Rasti sendiri belum dapat meramalkan kelanjutan hubungan mereka ke depannya. Namun keduanya tak menutup kemungkinan jika akhirnya menjalin asmara. "Enggak tutup kemungkinan sih," tandas Rasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading