Sukses

Entertainment

Cinta Gandhi Fernando dan Ardina Rasti Terbentur Perbedaan Agama

Fimela.com, Jakarta Ardina Rasti danĀ Gandhi Fernando tak menutup diri jika persahabatan mereka berubah menjadi cinta bahkan menikah. Hanya saja, masih banyak pertimbangan yang harus dipikirkan sebelum keputusan itu diambil. Pasalnya, Gandhi dan Rasti memiliki perbedaan agama.

Gandhi sendiri tak masalah jika menikah dalam balutan perbedaan agama. Sebab, orangtuanya juga menikah dalam situasi demikian. Diakui Gandhi, sementara ini pembicarannya dengan orangtua masih sebatas itu.

"Mama bilang, 'kamu beda agama loh'. Nanti orangtua Rasti setuju enggak'. Kan orang bilang kalau pernikahan itu bukan cuma dua orang, tapi juga keluarga. Tapi belum ada omongan ke sana sih," ungkap Gandhi Fernando di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016).

Ardina Rasti. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Selain itu, Gandhi juga masih ingin fokus mengejar karir aktingnya. Apalagi Gandhi menganut paham harus mengenal lebih dalam wanita yang ingin dinikahinya. Hal itu berbeda dengan Rasti yang mengaku siap menikah tanpa melewati proses pacaran.

"Mungkin karena dulu di luar harus ikuti proses kenal dulu. Saya enggak bisa yang tiba-tiba langsung gitu. Masih 26 tahun juga, belum punya rumah sendiri. Untuk berkeluarga sih belum. Mungkin karena dia mau serius mau langsung, cuma saya nanti dulu sih," jelasnya.

Gandhi Fernando. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rasti menambahkan, orangtuanya sendiri menyerahkan sepenuhnya atas keputusan anak. Untuk sementara ini Rasti merasa nyaman dengan persahabatannya dengan Gandhi Fernando. "Kalau sahabatan kan enggak termakan waktu. Inginnya kalau sudah serius ya langsung saja. Mama sih bilang kalau mau sahabatan ya enggak apa-apa," tukas Ardina Rasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading