Sukses

Entertainment

Demi Keluarga, Nicky Tirta Batasi Nongkrong Bareng Teman

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah dengan Liza Elly pada 2012 silam, Nicky Tirta mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Setidaknya dia membatasi waktu bersama teman demi meluangkan waktu bersama keluarga. Apalagi, Nicky telah dikaruniai anak, Naara Ellyna Tirta, yang kini berusia 3 tahun.

"Sebisa mungkin berikan waktu terbaik buat keluarga. Saya sudah jarang sekali jalan sama teman. Biasanya hari Minggu quality time sama keluarga. Tapi quality day for us," ujar Nicky Tira di kawasan Gambir, Jakara Pusat, Rabu (23/3/2016).

Foto Preskon film School Of The Dead (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Hingga kini, Nicky masih tetap eksis di bidang akting. Bahkan, dia baru saja menyelesaikan web series School of The Dead yang rencananya akan dirilis secara ekslusif di vidio.com pada bulan Maret 2016 ini. Nicky mengaku hanya mengalir
untuk urusan pekerjaan.

"Saya tipikal yang mengalir, segala sesuatu dikerjakan sebaik mungkin supaya karya kita dihargai semua orang. Sekarang saya juga lagi fokus mau pindah rumah," kata Nicky.

Nicky Tirta baru saja menyelesaikan syuting ‘Petak Umpet Minako’. Selain itu ia bermain dalam ‘Anak Menteng’. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sekadar informasi, di web series School of The Dead, Nicky Tirta beradu akting dengan Gandhi Fernando, Ardina Rasti, Angelica Simperler, dan Ario Astungkoro. Serial ini berkisah tentang 5 sahabat yang terjebak suasana mencekam saat reunian di sekolahnya. Mereka diburu sosok zombie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading