Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Di usia yang masih sangat muda, aktris cantik Acha Septriasa telah berhasil menunjukkan kapasitasnya sebagai bintang. Berawal dari Gadis sampul pada tahun 2004, wanita kelahiran 1 September 1989 ini pun mengawali karirnya di dunia akting. 

Nama Acha Septriasa mulai muncul di dunia akting sejak membintangi film Apa Artisnya Cinta pada tahun 2005. Walau saat itu masih memainkan peran pendukung, namun penampilan Acha sudah cukup menarik banyak mata. Tidak heran jika kemudian dia dipercaya memerankan tokoh utama dalam berbagai film, termasuk Heart pada tahun 2006.

Prestasi demi prestasi diraih oleh Acha Septriasa di dunia film. Puncaknya, pada tahun 2007, dia meraih peringkat keempat gelar Highest-Paid Actresses, dengan honor Rp 180 juta per film. Dia sempat menjajal dunia musik, namun akhirnya mengakui bahwa jiwanya memang untuk akting. Bagaimana lengkapnya perjalanan karir Acha Septriasa

Celeb Bio Acha Setriasa (fotografer: Nurwahyunan, Desain : Muhammad Iqbal Nurfajri, Wardrobe: Lotus, Make up: Stella Tjia-085646534959, Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading