Sukses

Entertainment

Eksklusif, Sheila Marcia Pernah 'Hancurkan' Alis Orang

Fimela.com, Jakarta Untuk menyambung hidup, kini Sheila Marcia menekuni usaha sulam alis dan bibir. Walau baru merintis di Bali, namun wanita 26 tahun ini mengaku sangat optimis dengan kegiatan barunya.

Meski demikian, tak bisa dipungkiri bahwa kemampuannya saat ini tidak diperoleh secara instan. Saat masih dalam tahap belajar, dia mengaku sempat membuat sebuah kesalahan fatal.

Foto Sheila Marcia Sulam (Galih W. Satria/bintang.com)

Karena belum terlalu lihai, sulam alis yang dilakukannya pun gagal. Untungnya, klien yang menjadi 'korban' saat itu mau memahami kondisi Sheila Marcia.

"Kasihan sih, ya aku kan juga udah bilang kalau 'Kamu aku coba, karena aku baru belajar'. Itu beberapa tahun yang lalu. Sekarang gini, udah oke ya, aku benerin. Tanggung jawab lah." ungkapnya saat ditemui Bintang.com di kawasan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Bali.

Foto Sheila Marcia Sulam (Galih W. Satria/bintang.com)

Namun tentu saja itu hanya masa lalu. Kini, dia telah cukup berpengalaman sehingga tak ada lagi komplain dari customer. Dia pun merasa memiliki tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik.

"Itu dulu. Ya udah ketika sekarang mungkin lebih jago, aku akhirnya merasa bertanggung jawab gitu," lanjut Sheila Marcia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading