Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting: Yang Biasa Enggak Banyak Tingkah

Fimela.com, Jakarta Putus dari Aktor Bollywood, Shaheer Sheikh, membuat Ayu Ting Ting harus berpikir dua kali jika ingin kembali menjalin asmara. Terutaman dengan pria yang berasal dari profesi yang sama. Menurutnya, lebih enak menjalin kasih dengan orang biasa lantaran tidak banyak tingkah.

"Iya, enakkan sama orang biasa saja. Enggak banyak tingkah jadinya," kata Ayu Ting Ting di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (26/3/2016).

Ayu Ting Ting. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Pantas saja belakangan Ayu dikabarkan tengah dekat dengan pria yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS). Namun Ayu menegaskan hubungannya itu hanyalah sebatas pertemanan. Kendati demikian, Ayu tak menampik pria tersebut adalah sosok yang baik.

"Ya baik orangnya, namanya juga masih berteman, belum pacaran. Entar orangnya jadi ke-GR-an (gede rasa) kalau diomongin terus," ujarnya.

Ayu Ting Ting dan Ravi Bhatia. (Instagram @ravi.bhatia)

Ayu juga membantah perkenalannya dengan sang pria lantaran dijodohkan ayahnya. Seperti diketahui, ayah Ayu memang berprofesi sebagai PNS. Ayu mengatakan, tidak ada yang tahu soal jodoh. Siapapun sosok yang ditakdirkan Tuhan, Ayu hanya berharap mendapatkan yang terbaik baginya kelak.

"Saya kenal sendiri, enggak dijodohkan sama ayah. Kita enggak pernah tahu yang namanya jodoh. Kita enggak usah nebak-nebak, bukan Tuhan. Dijalani saja hidup yang ada, berdoa minta dikasih yang terbaik siapapun itu, yang penting bisa jadi jodoh yang terakhir, yang selamanya. Doakan saja," ucap Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading