Sukses

Entertainment

Guns N' Roses Siap Bersatu Lewat Tur Amerika Utara

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira kembali datang dari ranah musik Internasional. Kali ini, grup band rock legendaris, Guns N' Roses dipastikan bakal bersatu kembali lewat sebuah tur Amerika Utara.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Guns N' Roses melalui akun Twitter pribadi mereka. Dalam unggahan itu, sebuah video menampilkan hits andalan mereka Patience bersama daftar 21 kota yang akan disambangi.

Guns N' Roses (via stereogum.com)

Personel lama seperti Axl Rose, Slash dan Duff McKagan akan ikut tur bersama. Penampilan mereka ini merupakan yang pertama dalam 23 tahun terakhir.

Amerika Utara ditunjuk menjadi persinggahan Guns N' Roses untuk tur kali ini. Kota-kota beruntung tersebut adalah Atlanta, Boston, Chicago, Cincinnati, Dallas, Detroit, Houston, Kansas City dan Nashville.

Guns N' Roses (via mtv.com)

Tak ketinggalan, New Orleans, New York, Orlando, Philadelphia, Phoenix, Pittsburgh. Dilanjutkan San Diego, San Francisco, Seattle, St Louis, Toronto dan Washington.

Sebelumnya, Guns N' Roses menghebohkan fans lewat comeback pada Januari lalu dengan tampil di Coachella bersama Axl, Slash dan Duff. Berikut video teaser untuk tur Amerika Utara mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading