Sukses

Entertainment

Anime Jepang Disambut Antusias di Animax Carnival 2016

Fimela.com, Jakarta Acara Animax Carnival 2016 Malaysia berlangsung dengan meriah. Animax adalah rumah bagi beberapa judul anime terbesar di dunia dan tersebar di berbagai negara. Selain memberikan update terbaru animasi yang bakal tayang di saluran TV Animax, pengunjung Animax Carnival 2016 juga disuguhi penampilan tiga musisi anime terkenal: angela, GARNiDELiA dan yanaginagi.

Penonton pun bersorak melihat penampilan mereka. "Ini adalah pertama kali kami ke Malaysia. Penggemar anime di sini luar biasa," ujar MARia di sela-sela konser, di Sunway Pyramid Convention Hall, Petaling, Malaysia Sabtu (26/3/2016).

Animax Carnival 2016 di Malaysia. (Puput Pudji/Bintang.com)

GARNiDELiA mengaku senang bisa tampil di Animax Carnival. Menurut mereka, sambutan para penggemar anime di luar Jepang melebihi di negara mereka. "Di Jepang fans anime biasa saja. Setiap kali ke luar negeri saya merasakan sambutan yang luar biasa. Saya bangga dan senang orang mau belajar budaya Jepang lewat anime," jelas GARNiDELiA.

Senada dengan Maria, angela juga merasakan hal yang sama. "Menulis lagu untuk anime itu melalui proses panjang. Kami harus ikut membaca skrip, berdiskusi dengan produser. Tapi dengan positif anime kami senang,” tutur Atsuko dalam kesempatan yang sama.

Animax Carnival 2016 di Malaysia. foto: klgadgetguy.com

“Awalnya di Jepang anime hanya untuk anak-anak. Sekarang berkembang menjadi tontonan untuk segala usia. Kami tidak bisa membayangkan apa lagi yang akan terjadi ke depan. Semakin positif tentu," sambung Atsuko.

Animax tersedia di Indonesia melalui First Media Ch 52, BIG TV Ch 243, Indovision Ch 156, Topas TV Ch 201, K-Vision Ch 66, Transvision Ch 156, MyRepublic Ch 61; penonton dapat juga menyaksikan seri anime Jepang terbaru lewat video yang disediakan oleh layanan Astro, Astro Plus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading