Sukses

Entertainment

Baru Dua Hari Tayang, Drama India Naagin Masuk Rating Enam Besar

Fimela.com, Jakarta Drama dari India, Naagin, mulai ditayangkan di SCTV di hari Kamis (24/3/2016). Tanpa banyak gembar-gembor, Naagin sudah melakukan gebrakan cukup besar. Episode perdananya memang belum berhasil masuk 10 Besar rating acara TV di Indonesia.

Namun lonjakan drastis terjadi di episode kedua. Seperti dilansir dari akun twitter ‘liburan.in’, Naagin berhasil bertengger di urutan keenam di hari Jumat (25/3/2016). 

Serial yang dibintangi oleh Mouni Roy ini berhasil mengungguli dua program andalan ANTV, Veera dan Pesbukers, serta di bawah D’Academy 3 milik Indosiar.

Naagin meraih TVR 2,9 dan Share 12,7 persen. Apa yang dicapai oleh Naagin tentu jadi hal menarik. Mereka mamp mengungguli dua sinetron andalan SCTV, Rahasia Cinta dan Haji Belajar Ngaji yang biasanya bergantian masuk rating sepuluh besar.

Selain Naagin, SCTV juga menanyangkan Ranveer and Ishani yang juga produksi India. Naagin berkisah tentang kehidupan Shivanya (Mouni Roy), seorang siluman ular yang mampu berubah wujud.

Serial Naagin siap diputar SCTV. (SCTV)

Kedua orangtua Shivanya tewas dibunuh sekelompok orang. Kini Shivanya ingin melampiaskan dendamnya kepada mereka yang telah menyebabkan kedua orangtuanya tewas. Shivanya masuk kedalam kehidupan manusia dengan menjelama sebagai seorang asisten rumah tangga.

Cerita terus bergulir hingga Shivanya bertemu dengan Hrithik (Arjun Bijlani).  Serial drama Naagin tayang tiap pukul 18.30 WIB di SCTV. Bagaimana perkembangan rating Naagin selanjutnya, tentu menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading