Sukses

Entertainment

Justin Bieber dan Selena Gomez Kembali Bersama?

Fimela.com, Jakarta Sekali lagi Justin Bieber dan Selena Gomez mempermainkan hati penggemar. Pelantun What Do You Mean dan Hands to Myself tersebut dikabarkan berbicara tentang kembali bersama setelah Selena terlihat di konser Justin di Los Angeles.

Menurut seorang sumber dilansir Aceshowbiz, pasangan itu ingin memulai kembali asmara mereka setelah menyelesaikan tur. Sang sumber juga mengatakan bahwa keduanya masih fokus pada musik seiring mereka terus mendukung karir masing-masing.

Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

Selain itu, Justin memang belakangan ini sedang memikirkan Selena terlihat dari foto throwback mereka berciuman yang diunggah di Instagram. Selena pun disebutkan bersenang-senang waktu menonton dan hang out dengannya di ruang ganti setelah pertunjukan.

“Selena dan Justin tampak nyaman bersama. Mereka berdua tampak benar-benar bahagia,” kata sumber tersebut kepada E! News.

Sumber lain kemudian memicu spekulasi bahwa Justin dan Selena kembali berhubungan baik. Selena disebutkan terus mengunjungi Justin di hotelnya dalam seminggu terakhir.

Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

“Selena dan Justin telah menghabiskan waktu bersama di hotel lebih dari sekali dalam seminggu terakhir,” kata sang sumber kepada HollywoodLife.

“Mereka di tepi kolam renang, makan siang, dan minum di bar. Meskipun Justin belum merayu Selena dengan musik (seperti sebelumnya), mereka telah saling goda dan sangat terbuka mengungkapkan kasih sayang,” lanjut sang sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading