Sukses

Entertainment

Tekad Fatin Jalani Karir Bernyanyi dan Pendidikan Bersama-sama

Fimela.com, Jakarta Menjalani dua aktifitas di saat yang bersamaan memang bukan hal yang mudah. Selain membutuhkan konsistensi agar keduanya berjalan beriringan, hal yang juga tidak kalah penting adalah kondisi fisik yang selalu prima. Hal tersebut pula yang disadari oleh penyanyi mungil, Fatin Shidqia Lubis.

Fatin yang saat ini sedang membangun karir bernyanyi sekaligus menyelesaikan pendidikan di salah satu Perguruan Tinggi di Jakarta tersebut mempunyai kiat tersendiri agar aktifitasnya berjalan lancar. Fatin bertekad berbagai kegiatannya tersebut dapat diselesaikan secara bersamaan tanpa mengorbankan salah satunya.

Fatin Shidqia Lubis (Andy Masela/Bintang.com)

"Aku kuliah setiap hari dan itu waktunya siang sampe sore. Jadi Alhamdulillah fleksibel waktunya. Aku pengen dua duanya jalan (karir dan pendidikan)," ungkap gadis kelahiran 30 Juli 1996 tersebut saat ditemui Bintang.com seusai mengisi acara di sebuah stasiun radio di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (28/3/2016).

Sadar aktifitasnya memerlukan kondisi fisik yang selalu prima, Fatin pun sebisa mungkin selalu menjaga kesehatannya tetap terjaga. Salah satunya dengan memanfaatkan waktu luang dengan beristirahat serta menjaga pola hidup sehat. Disamping itu, menikmati setiap aktifitas yang dijalani menurut pelantun lagu 'Aku Memilih Setia' tersebut juga merupakan modal penting dalam menjalani kesibukannya sehari-hari.

Fatin Shidqia Lubis (Andy Masela/Bintang.com)

"Biar tetap fit biasanya aku banyak minum air putih, tidur yang cukup, sama aku memang mengonsumsi vitamin. Terus yang penting ngejalanin semuanya senang jadi kita juga enjoy," tutur Fatin. (Rivan)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading