Sukses

Entertainment

Hyosung SECRET Tampil Seksi dan Enerjik di Video Klip Baru

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personel grilband SECRET yaitu Hyosung akhirnya merilis video klip berjudul Find Me. Hal ini juga sekaligus sebagai tanda kembalinya dia ke dunia musik dengan karya baru.

Selain video klip, Hyosung juga merilis mini album ke-2 miliknya yang berjudul Colored. Mini album ini juga telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Hyosung yang dijanjikan sebuah karya oleh sang penyanyi.

Hyosung Secret (via paperhi.com)

Video klip ini sang penyanyi ingin menunjukkan sisi artistiknya. Hal ini terlihat dari gaya pengambilan gambar serta efek visual yang membuat video klip ini semakin menarik.

Selain artistik, Hyosung juga tampil enerjik serta seksi. Dengan balutan busana yang agak minim serta penari latar, Hyosung memberikan tampilan yang sangat memanjakan penggemarnya.

Iringan musik yang upbeat juga membuat Hyosung seakan ingin membuat pendengarnya bergoyang. Apalagi lagu yang dibawakannya juga sangat mudah diikuti.

Bisa dibilang single ini menjadi comeback pertama Hyosung SECRET sejak tahun 2014 lalu. Di tahun tersebut dirinya merilis debut solo pertamanya lewat lagu berjudul Good Night Kiss.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading