Sukses

Entertainment

Foto Mesra Melody Prima dan Tommy Bagus Sebelum Menikah

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan Melody Prima dan Tommy Bagus. Mereka resmi menjadi pasangan suami istri dengan menggelar resepsi pernikahan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Timur, Minggu (27/3/2016). Bintang sinetron 'Anak Menteng' itu menikah dengan Tommy Bagus, Pimpinan Produksi Amanah Surga Productions.

Berbeda dengan artis lain, setelah menikah biasanya mengunggah foto kemesraannya dengan sang suami, Melody sebaliknya. Ia justru mengunci akun Instagramnya. Namun, ia sempat mengunggah beberapa foto kemesraannya dengan Tommy sebelum menikah lewat akun ask.fm/melodyprima18.

Melody Prima dan Tommy Bagus (ask.fm/melodyprima18)

 

Dalam foto itu, mereka terlihat saling berpelukan dengan pemandangan alam yang indah. Ada empat foto yang dirapatkan. Foto yang lain ia sedang berada di sebuah tempat rekreasi.

Foto yang lain saat Idul Fitri 17 Juli 2015 lalu. Dalam foto itu, Melody terlihat cantik dengan mengenakan jilbab pink. Di belakang, terlihat Tommy sedang bersandar. Foto yang lain, saat Melody sedang makan bersama dengan keluarga besar Tommy di sebuah rumah makan.

Melody Prima dan Tommy Bagus (ask.fm/melodyprima18)

"Ini aja ya brg keluarga besar tommy," kata Melody menjawab pertanyaan dari seorang penggemarnya.


Seperti diketahui, Melody Prima dilamar oleh Tommy Bagus pada 12 Desember 2015 lalu. Saat itu, ia sempat memamerkan cincin tunangannya lewat akun Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading