Sukses

Entertainment

Cerita Kebanggaan RAN Dapat Kolaborasi Bareng Idola

Fimela.com, Jakarta Tampil satu panggung apalagi memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan musisi idola merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Hal tersebut pula yang dirasakan oleh grup musik RAN saat mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan dua legenda musik sekaligus dalam satu waktu.

Peristiwa tersebut terjadi saat Rayi, Asta dan Nino menjadi salah satu pengisi acara sebuah konser yang digelar untuk memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh setiap tanggal 9 Maret. Pasa konser yang digelar pada Senin, (28/3/2016) malam, RAN berkesempatan berkolaborasi langsung dengan grup band legendaris, Koes Plus dan Guruh Soekarno Putra.

Ran dan Koes Plus ketika tampil di Konser Musik Nasional. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hal tersebut tentunya jadi sebuah kebanggaan bagi grup yang populer dengan lagu Pandangan Pertama itu. Pasalnya, sejak kecil, ketiga personel RAN telah akrab dengan karya-karya Koes Plus maupun Guruh Soekarno Putra.

"Senang banget sih, ini kesempatan langka karena di konser Hari Musik Nasional kita berkesempatan tampil dengan Koes Plus. Itu idola orang tua kita yang pasti jadi idola kita juga. Kita udah di brainwash banget sama musiknya Koes Plus dan akhirnya bisa kolaborasi juga," ungkap Nino saat ditemui Bintang.com di kawasan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (28/3/2016).

Ran dan Koes Plus ketika tampil di Konser Musik Nasional. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kebanggaan serupa juga dirasakan para personel RAN saat didaulat untuk tampil membawakan sebuah karya dari Guruh Soekarno Putra di kesempatan yang sama. Rayi menilai, merupakan sebuah kehormatan tersendiri bagi trio yang sudah terbentuk sejak 2006 tersebut karena diberi kesempatan membawakan salah satu karya dari putra Presiden Soekarno yang menjadi idola dari banyak musisi tanah air.

"Yang spesial juga tadi kita memainkan salah satu variannya Guruh Soekarno Putra juga. Beliau juga musisi yang kita sangat hormati dan kagumi. Jadi saat kita mendapat kesempatan memainkan salah satu karyanya buat kita itu suatu kehormatan banget," sambung Rayi RAN dengan antusias. (Rivan)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading