Sukses

Entertainment

Henky Solaiman Senang Bisa Jadi Vampir

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor senior, Henky Solaiman tak memiliki kesulitan memerankan sosok menyeramkan di film Oops!! Ada Vampir. Justru dia merasa senang menjadi vampir tanpa harus dituntut menghafal dialog. Seraya berkelakar, dia mengaku untuk kali pertama melihat naskah film dan langsung hafal.

"Saya sangat senang di film ini. Honornya sangat besar tapi dialognya enggak ada. Dalam waktu satu hari saya baca naskah, dialognya langsung hafal," seloroh Henky Solaiman di gala premier film Oops!! Ada Vampir, kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016). Film ini juga dibintangi oleh Cassandra Lee.

Cassandra Lee (M. Altaf Jauhar/Bintang.com)

Henky pun tidak mengalami kesulitan berbaur dengan para pemain meski usia mereka jauh di bawahnya. Justru situasi tersebut membuatnya merasa semakin muda. Apalagi ini bukan pertama kalinya Henky bekerjasaman dengan yang lebih muda.

"Untungnya buat saya malah merasa makin muda karena selalu bergaul dengan yang muda-muda. Enggak ada gep sih saya dengan yang muda, asyik-asyik saja selama proses syuting," ungkap Henky.

Kendati demikian, Henky tak menampik cukup tersiksa karena perannya dituntut menggunakan softlens. Di film ini Henky diplot menjadi opa Meylan yang meninggal dunia dan berubah menjadi vampir. Sosok ini siap menikam siapa saja yang ada di sekelilingnya.

 Pemain film Opss!! Ada Vampir. (M. Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Kalau gigi memang dipasang seperti itu. Memang agak sakit. Tapi yang paling susah mata harus pakai softlens. Bongkar pasang softlens-nya setengah mati, dan itu yang bikin sengsara," jelasnya.

Selain Hengky Solaiman, film Oops!! Ada Vampir juga dibintangi Cassandra Lee, Rizky Alatas, Izcur Muhtar, dan Mongol Stress. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop tanah air pada 31 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading