Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar Antusias Dampingi Tumbuh Kembang Anak

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu merupakan pengalaman baru yang menyenangkan bagi seorang Shireen Sungkar. Istri dari Teuku Wisnu tersebut mengaku sedang menikmati proses menjadi orang tua. Saat ini, anak pertamanya, Teuku Adam al Fatih, saat ini sudah menginjak usia 18 bulan.

Berbicara soal putra sulungnya, putri dari Mark Sungkar itu mengungkapkan kegembiraannya bisa mendampingi proses tumbuh kembang sang anak. Adam, menurut Shireen saat ini sudah mulai aktif belajar berbicara.

"Us❤️", tulis Shireen Sungkar di akun instagramnya yang menggambarkan kebahagiaan keluarga kecil mereka. (via instagram/@shireensungkar)

"Anak aku sekarang 18 bulan, lagi belajar bicara walaupun ngomongnya bahasa lain, tapi Itu lucunya. Pokoknya lagi lucu-lucunya lah anak umur segitu," papar Shireen dengan antusias saat ditemui Bintang.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016).

Shireen menuturkan bahwa celoteh sang putra yang sedang belajar mengucapkan sepatah kata merupakan bentuk kebahagiaan dirinya sebagai orang tua. Ditambah lagi Adam sudah mulai aktif melakukan beberapa seperti berlari dan menendang bola.

Kebersamaan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar bersama buah hati kesayangan mereka, Teuku Adam Al Fatih. (via instagram/@shireensungkar)

"Sudah banyak ngomong sekarang. Katanya anak laki cepat pintarnya. Adam sudah bisa lari, lagi senang main bola," tutur Shireen Sungkar bangga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading