Sukses

Entertainment

Kasus Zaskia Gotik, Produser Musik dan Tim Kreatif Diperiksa

Fimela.com, Jakarta Pemeriksaan terkait kasus pelecehan dan penghinaan lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik kembali dilanjutkan. Setelah beberapa waktu lalu, presenter musik di salah satu stasiun televisi swasta seperti Ayu Dewi, Denny Cagur, Ayu Ting Ting, Julia Perez, Raffi Ahmad, Syahnaz, kini produser program musik Dahsyat, Oppa dan tim kreatif, Arman dan Fajar diperiksa Polda Metro Jaya, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus), Selasa (29/3/2016).

Pemeriksaan berjalan alot, di mana dilakukan kurang lebih 5 jam. Mulai dari pukul 12.00 WIB hingga 17.30 WIB. Namun sayang, usai pemeriksaa, Oppa dan tim kreatif kompak bungkam ketika ditanyai awak media untuk hasil pemeriksaan.

"No comment ya, makasih. Permisi," kata Oppa.

Senada dengan Oppa, dua tim kreatifnya yakni Arman dan Fajar mengatakan hal sama. "Sorry, no comment," ucap Arman.

Arief juga berjanji akan menemani kekasihnya yang sedang diduga kasus pelecehan lambang negara pada proses pemeriksaan nanti. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Kasus pelecehan dan penghinaan lambang negara yang dilakuka Zaskia Gotik mencuat ke publik. Pedangdut ini menyebut tanggal kemerdekaan Indonesia bukan 17 Agustus melainkan 32 Agustus. Parahnya, pelantun Bang Jono ini menyebut lambang sila ke-5 Pancasila berbentuk Bebek Nungging.

Zaskia Gotik terancam dengan Pasal 154A KUHP dan pasal 155 KUHP tentang pelecehan lambang negara dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading