Sukses

Entertainment

Ben Kasyafani 'Tutup Mulut' Soal Kepribadian Ayah Marshanda

Fimela.com, Jakarta Sebagai mantan mertua, Ben Kasyafani mengenal betul dengan Irwan Yusuf, ayah Marshanda. Perkenalan itu bermula saat Ben hendak mempersungting Marshanda. Hanya saja dia enggan bercerita tentang kepribadian Irwan yang dikabarkan senang berfoya-foya.

Foto Irwan Yusuf (Ayah Marshanda) (Deki Prayoga/bintang.com)

Seperti diketahui, sempat beredar tulisan di media sosial yang menyebutkan Irwan dibuang keluarga lantaran perilakunya yang buruk. Ayah Marshanda itu disebut gemar berlaku kasar, pemalas, dan suka main judi.

"Ada hal yang enggak bisa diceritakan secara detil, private matters ya, materi keluarga. Bagian itu lebih ke keluarganya, enggak ada porsi aku bicara itu," ujar Ben Kasyafani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016).

Marshanda dan Irwan Yusuf (YouTube)

 

Terlepas dari kabar itu, Ben bersyukur Marshanda kembali bertemu dengan ayahnya. Seperti diketahui, sudah dua tahun belakangan Marshanda kehilangan kontak dengan sang ayah. Ben juga turut mendoakan agar ke depannya menjadi lebih baik lagi.

"Kita doakan dan support, itu yang Caca dan keluarga butuhkan. Kita melihat ini positif. Dia (Marshanda) enggak bertemu lama dengan orantuanya, dan akhirnya ketemu. Alhamdulillah keluarga aku juga mendoakan. Semoga semua berlangsung lebih baik lagi," ucap Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading