Sukses

Entertainment

Ayah Ariel Meninggal, Musica Pastikan Konser NOAH Tetap Berjalan

Fimela.com, Bandung Jika sesuai agenda, seharusnya grup band NOAH akan menggelar konser di kota Malang, Jawa Timur pada Rabu, 30 Maret hari ini. Namun, jadwal tersebut tiba-tiba jadi menggantung lantaran ayah dari vokalis NOAH, Ariel meninggal sehari sebelum agenda konser tersebut dijadwalkan.

Ariel yang sudah tiba di Malang bersama NOAH harus segera bertolak ke Bandung lantaran tengah berduka. Hasilnya, kepastian mengenai konser NOAH di Malang pun masih menggantung hingga kini.

Ariel NOAH (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ditemui saat datang melayat ke kediaman orangtua Ariel, Indrawati Widjaja atau yang akrab dipanggil Bu Acin selaku Direktur Utama Musica Studio belum bisa memastikan nasib agenda manggung NOAH di Malang, apakah akan dibatalkan atau tetap dilangsungkan.

"Rencananya memang mau berangkat ke Malang. Saya nggak bisa kasih statement bahwa konser besok dibatalkan. Kita minta doa saja. Semoga besok pemakaman bisa berjalan lancar dan konser juga," pungkas Bu Acin kepada awak media yang sudah menunggu di rumah duka di kawasan Antapani, Bandung, Jawa Barat, Selasa (29/3/2016) malam.

Lebih lanjut Bu Acin juga menyadari kondisi psikis dari Ariel tengah mengalami guncangan hebat setelah ditinggal sang ayah. Maka dari itu, pihak manajemen NOAH masih melakukan koordinasi terkait jadwal manggungnya di Malang.

NOAH (Galih W. Satria/Bintang.com)

Yang terpenting baginya saat ini adalah Ariel dan keluarga bisa mengikhlaskan ayahnya kembali ke pelukan Tuhan. "Semoga almarhum diterima dan ditempatkan di sisi terbaik Yang Maha Kuasa untuk Ariel dan keluarga semoga diberi ketabahan," ucapnya seraya berdoa. 

Sehubungan dengan berita duka yang tengah menyelimuti keluarga besar Ariel, pihak Musica Studio telah memastikan bahwa konser NOAH di Malang akan tetap berjalan. "Konser tetep on fix," kata Kania, perwakilan Musica dihubungi di tempat lain pada Selasa (29/3/2016) malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading