Sukses

Entertainment

Kencan Unik Sophia Latjuba dan Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang dilakukan oleh pasangan kekasih untuk menghabiskan waktu bersama. Baru-baru ini Sophia Latjuba dan Ariel NOAH menghabiskan waktu bersama dengan cara yang unik.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Sophia Latjuba. Pada foto tersebut tampak Sophia Latjuba dan Ariel menghabiskan waktu bersama dengan menghibur anak-anak penderita kanker di Yayasan Anyo Indonesia.

Tentu saja foto kebersamaan Sophia dan Ariel ini menarik perhatian para netizen. Sebagian besar netizen mendoakan agar hubungan pasangan ini bisa sampai ke jenjang pernikahan.

"Kang @ariel_inst mudah-mudahan bisa sampai ke jenjang yang lebih sakral lagi sama @sophia_latjuba88 ya... amien...," ujar seorang netizen. "Mogga langeng aminnn," sambung seorang netizen. "Makin serasi dan longlast buat kalian @ariel_inst @sophia_latjuba88," tulis seorang netizen.

Selain mendoankan agar hubungan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH ke jenjang pernikahan. Sebagian netizen juga mengomentari penampilan vokalis dari NOAH ini. "Kak ariel mulai menua... mungkin banyak pikiran... sehat-sehat ya kak..," tulis seorang netizen. "Ariel kenapa nggak segreget dulu ya? Wajahnya gak secling dulu...," ungkap seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading