Sukses

Entertainment

Berencana Rujuk? Courteney Cox – Johnny McDaid Makan Siang Bareng

Fimela.com, Jakarta Courteney Cox dan Johnny McDaid memicu rumor kalau mereka rujuk. Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama selama Paskah.

Mereka tertangkap kamera keluar makan siang di Tra di Noi di dalam Malibu Country Mart. Putri Courteney, Coco, yang berusia 11 tahun turut mengekor.

Courteney Cox dan Johnny McDaid (via mirror.co.uk)

Pada saat itu, Courteney mengenakan blus merah muda dan rok hitam dengan sandal dan kacamata hitam. Sementara itu, Johnny memilih untuk tampil santai mengenakan kaus abu-abu dan kemeja hitam.

“Pasangan itu tampak sangat bahagia saat mereka berjalan berdampingan dengan Coco,” kata seorang saksi mata dilansir Aceshowbiz.

Mereka pun melihat-lihat, berhenti di toko-toko seperti Sephora dan M. Fredric. Sebelum meninggalkan pusat perbelanjaan, Johnny tertangkap kamera membuka pintu untuk Courteney dan berkendara di mobil yang sama.

Courteney Cox dan Johnny McDaid (via mirror.co.uk)

“Mereka benar-benar peduli satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama,” kata perwakilan Courteney.

Sebagai pengingat, Courteney Cox dan Johnny McDaid bertunangan pada Juni 2014 setelah enam bulan pacaran. Sayangnya, pasangan ini memutuskan pertunangan mereka pada bulan Desember tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading