Sukses

Entertainment

Angelica Simperler Terluka Oleh Zombie di School of Dead Episode

Fimela.com, Jakarta Episode kedua drama series School of Dead dirilis Rabu (30/3/2016). Dalam video kedua ini, Angelica Simperler terluka karena zombie. Ardina Rasti, Nicky Tirta, dan Gandhi Fernando mecoba menyelamatkannya dengan kotak P3K yang ditemukan Gandhi.

Berbeda dengan episode pertama yang menawarkan teror karena Ario Astungkoro dan Gandhi Fernando, episode kedua menampilkan percapakan antar pemain sehingga lebih mudah dipahami. Gandhi ternyata mencari kotak P3K ketika berkeliling di sekolah tempat mereka mengadakan reuni.

School of the Dead

School of the Dead diproduksi REX TV bekerjasama dengan vidio.com. Serial yang menyajikan ketegangan dari kelima sahabat yang tengah reunian ini disuguhkan dalam 10 episode dengan durasi 2-4 menit di setiap episodenya.

Kendati dalam bentuk web series, namun penggarapannya dilakukan secara serius. Bahkan School of The Dead menjamin kualitasnya tidak kalah dengan film-film di layar lebar.

Poster School of the Dead. (Dok. Vidio.com)

Bagaimana nasib Angelica Simperler? Apakah tubuhnya akan terkontaminasi zombie sehingga menjadi zombie dan mengejar Ardina Rasti, Nicky Tirta, dan Gandhi Fernando? Tunggu kelanjutan School of Dead episode 3 hanya di vidio.com.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dijodohkan dengan Berondong Bryan Andrew, Angelica Simperler Tertantang