Sukses

Entertainment

Film Cassandra Lee, Oops!! Ada Vampir Dapat Jatah 95 Layar

Fimela.com, Jakarta Film Oops!! Ada Vampir yang dibintangi yang dibintangi Cassandra Lee menyuguhkan cerita horor komedi tanpa memasukkan unsur sensualitas. Sebanyak 95 layar bioskop untuk film Oops!! Ada Vampir yang tayang mulai hari ini, Kamis (31/3/2016).

"Sementara ini yang sudah confirm dari XXI, Cinema, Blitz totalnya ada 95 layar,” ujar Naraindas Jatiani, eksekutif produser Oops!! Ada Vampir, di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016). “Karena sejak lama kami informasikan akan ada film ini. Film kami ini kebanyakan dimasukkan di daerah-daerah seluruh Indonesia," sambung Naraindas.

Poster film Oops!! Ada Vampire. Foto: Instagram

Naraindas melanjutkan, mengingat tak ada unsur sensualitas yang disuguhkan, Oops!! Ada Vampir bisa dinikmati oleh semua kalangan. Selain itu, banyak pesan moral yang dapat dipetik dari film ini.

"Saya ingin menyumbangkan film yang menghibur. Vampir di Indonesia baru film ini doang. Banyak pesan moralnya, persahabatan dan orang tua yang akan melakukan apa saja untuk anaknya," papar Naraindas.

Oops!! Ada Vampir Ubah tanggal Rilis. (Altov Johar/Bintang.com)

Ia pun tak muluk-muluk mematok target jumlah penonton untuk filmnya. Naraindas berharap film Oops!! Ada Vampir bisa menghibur masyarakat luas.

Film Oops!! Ada Vampir bercerita tentang cinta Rendy kepada Meylan. Demi membuktikan cintanya, Rendy rela menghadapi opa Meylan yang berubah menjadi vampir dan menimbulkan kekacauan di rumah Meylan. Film ini dibintangi Cassandra Lee, Rizky Alatas, Henky Solaiman, Iszur Muhtar, dan Mongol Stress.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading