Sukses

Entertainment

Selama Nikah, Gaston Castano Dituding Tak Setia

Fimela.com, Jakarta Julia Perez telah melangsungkan pernikahan dengan Gaston Castano pada September 2013 silam di Australia. Pernikahan tersebut dilakukan secara diam-diam tanpa sepengetahuan media dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Namun, ternyata ada akar masalah pun menjadi sebuah penyebab perceraian mereka. Diakui oleh Minola Sebayang sebagai kuasa hukum Julia Perez, kebahagiaan yang didapatkan oleh kliennya tak sebagaimana mestinya.

Julia Perez menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, (30/3/2016) siang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sumber perceraian adalah masalah kesetiaan. Kesetiaan nomor satu, tanpa kesetian buat apa ada perkawinan," kata Minola Sebayang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (30/3).

Minola menambahkan bahwa kebahagiaan dalam pernikahan Jupe dan Gaston hanya dirasakan oleh salah satu pihak saja. Menurutnya, hal tersebut sudah bukan merupakan pernikahan yang sehat apalagi sakinah mawadah warahmah.

"Pernikahan sudah tidak sehat. Buat apa dipertahankan. Makanya mbak Jupe satu keyakinan, ya ini (menggugat cerai)," tutur Minola Sebayang.

Jupe mengaku kecewa, karena pihak tergugat (Gaston Castano) tidak hadir dalam sidang perdana. Sidang harus ditunda hingga minggu depan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Tentang ketidaksetiaan yang dimaksud oleh Minola bukan hanya soal orang ketiga alias ada perselingkuhan. Namun, beberapa hal menyangkut kata setia juga bisa masuk dalam alasan gugat cerai yang dilakukan oleh Jupe.

"Saya bilang masalah kesetiaan, mbak Jupe menjunjung tinggi kesetiaan. Kesetiaan kan bukan hanya soal perselingkuhan, bisa saja saat mbak Jupe sakit, tapi Gaston tidak ada untuk menemani, itu kan masalah kesetiaan juga, iya kan," kilah Minola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading