Sukses

Entertainment

Untuk Menjaga Kesakralan Pernikahan, Melody Prima Nikah Diam-diam

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu nama Melody Prima menjadi sorotan publik. Pasalnya pada Minggu (27/3/2016), artis cantik yang berusia 21 tahun ini telah menikah diam-diam dengan kekasihnya, Tommy Bagus Setiyadi.

Melody Prima melakukan pernikahan diam-diam bukan tanpa alasan. Sang mempelai pria memang ingin pernikahannya ini hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja.

 

A photo posted by MELODY PRIMA ANANDA (@melodyprima) on

Artis cantik ini menjelaskan bahwa suaminya memang bukan orang yang terbiasa disorot oleh media. Oleh karena untuk menjaga kesakralan pernikahan, mereka memutuskan untuk melakukan pernikahan secara diam-diam.

Pernikahan Melody dan Tommy sendiri memang dihadiri oleh 200 orang saja. Selain itu pasangan ini mengusung konsep pernikahan outdoor.

Foto Melody Prima saat dilamar oleh Tommy BagusSetiyadi. (via: instagram.com/melodyprima)

Seperti diketahui, Melody dan Tommy telah melakukan proses lamaran pada 12 Desember 2015. Kala itu Melody berbagi kebahagiaan dengan mengunggah foto di akun Instagramnya. Pada foto itu tampak ia dan Tommy berpose melihat ke arah cincin tunangan.

"Mungkin aku terlambat jadi yang pertama untukmu. Tetapi sekarang, aku siap untuk menjadi yang terakhir untukmu," tulis Melody Prima sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading