Sukses

Entertainment

Terkait Perilaku Ayah, Marshanda Berserah Diri kepada Tuhan

Fimela.com, Jakarta Marshanda enggan menanggapi cibiran para haters tentang kepribadian ayahnya, Irwan Yusuf. Pasalnya, sempat beredar kabar bahwa Irwan dibuang keluarga lantaran prilakunya yang buruk. Ayah Marshanda itu disebut gemar berlaku kasar, pemalas dan suka main judi.

"Yang atur rencana ke depan cuma Allah. Keluarga papah juga mau sejenius apa, yang maha bijak ya Tuhan. Kedepannya kita serahkan saja ke pada Allah," kata Marshanda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2016).

Irwan Yusuf, ayah dari Marshanda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Marshanda pun cuek adanya suara-suara sumbang tentang diamankannya sang ayah. Baginya, itu merupakan resiko yang harus diterima sebagai public figure.

"Pasti ada yg baik ada yg buruk. Kalau ada berita gosip, itu normal. Aku yakin tugas dan tujuanku dilahirkan didunia bukan hanya menggembirakan yang positif saja," ujarnya.

Marshanda. (Andy Masela/Bintang.com)

Justru lewat peristiwa ini Marshanda ingin menunjukkan kepada masyarakat agar selalu hormat terhadap orangtua. Apapun kondisi orangtua, kata Marshanda, sudah menjadi kewajiban anak untuk hormat dan mencintai orangtua.

"Aku mau tunjukkan. Anaknya saja sangat hormat sekali sama papa. Sekarang aku jadi mau berbagi. Berhenti menghormati orang-orang yang wow, punya jabatan. Papa meski figur dari nol tapi dia juga patut dicintai dan dihormati," pungkas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading