Sukses

Entertainment

Marshanda: Aku Terima Papa Apa Adanya

Fimela.com, Jakarta Marshanda merasa bahagia bisa kembali bertemu dengan ayahnya, Irwan Yusuf. Pasalnya artis cantik kelahiran 10 Agustus 1989 ini sudah dua tahun terakhir kehilangan kontak dengan sang ayah.

Saat diamankan dinas sosial Jakarta Selatan, kondisi ayah Marshanda cukup memprihatinkan. Selain matanya yang bermasalah, bagian kaki Irwan juga luka. Apapun kondisi sang ayah saat ditemukan, Marshanda mengaku bahagia kembali bertemu ayahnya.

Irwan Yusuf, ayah artis cantik Marshanda pulang secara diam-diam dari Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2 tanpa sepengetahuan wartawan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bagi pemain sinetron Bidadari ini, Irwan Yusuf adalah figur ayah yang tetap dihormatinya. Sebagai anak, Marshanda akan menerima papanya apa adanya. "Aku menerima papa apa adanya dari dulu. Nggak pernah menganggap itu aib, nggak pernah malu. Jujur momen ini yang aku tunggu sejak berusia 17 tahun," ungkapnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2016).

Karena kaki dan matanya bermasalah, Marshanda akan memprioritaskan kesembuhan sang ayah. "Sekarang kita akan membawa papa dulu. Karena papa kan matanya infeksi, jadi perlu ketemu dokter. Mau lihat gimana, karena dari kemarin kayaknya infeksi," ujar Marshanda.

Marshanda. (Andy Masela/Bintang.com)

Akan tetapi untuk detailnya, kekasih Egi John ini belum bisa berbicara banyak. Pasalnya masih banyak pembahasan yang harus didiskusikan bersama keluarga terkait nasib ayahnya ke depan.

"Ini nggak cuma selasi selesai, perlu diskusi yang panjang. Sekarang papa masih tinggal di rumah keluarga papa. Lagi sama tante aku," jelas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading