Sukses

Entertainment

Sejak Lama Marshanda Dambakan Bertemu Ayah

Fimela.com, Jakarta Kendati diamankan dalam keadaan mengemis, Marshanda tak pernah malu mengakui Irwan Yusuf sebagai ayahnya. Justru sejak lama dia menunggu momen-momen bertemu kembali lantaran sudah cukup lama hilang kontak dengan ayahnya.

"Justru aku seneng, karena jujur momen ini sudah aku tunggu sejak dulu, dari umur aku 17 tahun. Secara materi dia memang sangat minim sekali, cuma aku menerima papa apa adanya dari dulu," ungkap Marshanda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2016).

 

Marshanda tak menampik banyak orang yang meremehkan ayahnya karena faktor ekonomi dan keadaan fisik. Namun bagi Marshanda, kodisi itu bukanlah aib yang harus dipergunjingkan.

"Enggak pernah malu. Waktu aku dulu datang ke acara award ingin ngajak papa ingin share. Aku saja sangat hormat dengan papa, mencintai. Dia tidak ada bedanya sama sekali waktu kecil aku dengan papa. Aku sangat menghormati dia," urai Marshanda.

Foto profil Marshanda (Andy Masela/bintang.com)

Atas kejadian yang dialami beberapa hari belakang, Marshanda merasa mendapat anugerah yang luar biasa dari Tuhan Yanga Maha Esa. Dia juga ingin berbagi bahwa menghormati sesorang bukan hanya karena jabatan, warna kulit, ataupun harta. Terlebih kepada orangtua sendiri.

"Dengan moment ini terjadi aku bersyukur banget. Ini blessing luar biasa. Terpenting dariku kepada masyarakat bahwa kita berhenti hanya menghormati orang-orang hanya karena materi atau jabatan," pungkas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading