Sukses

Entertainment

Unggah Foto 'Jadul', Olla Ramlan Banjir Pujian dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Olla Ramlan mengunggah foto 'jadul' saat ia membintangi sebuah iklan kopi. Pada postingan tersebut tampak potongan gambar yang merupakan cuplikan iklan tersebut.

Wanita cantik kelahiran 15 Februari 1980 ini tak menuliskan apa-apa pada kolom keterangan foto. Namun foto 'jadul' ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

Foto Olla Ramlan saat membintangi sebuah iklan kopi. (via instagram.com/ollaramlanaufar)

Sebagaian besar netizen memuji kecantikan yang dimiliki oleh Olla Ramlan. "Wuihh awet muda banget mami ola apa sih perawatannya," ujar akun rztlsptr. "Masih inget banget kak Olla... oh itu kak Olla yah...masih tetep cantik ya, k Olla cara ngecilin badan habis ngelahirin gmana kak?" tulis akun frissebellino4155.

Selain itu banyak juga netizen yang baru tahu jika model iklan kopi tersebut adalah Olla Ramlan. "Wahhh. Rupanya mbak Olla toh si dona gigi item," tulis akun indahvanda15. "Ooohh iklan itu bintangnya Olla??? ya ampuuunnn baru nyadar aku...," ujar akun riskacantiqa.

Olla Ramlan dan Aufar saat menyambangi Polda Metro Jaya. (Andy Masela/Bintang.com)

"Inget banget kak.. iklan ini pada jaman waktu SMA. Teman-teman di sekolah selalu bilang Pagi Dona.. 😀 ternyata dona yang cantik and sexy itu kak @ollaramlanaufar," ungkap akun nitha_m_quinn. "Ingettt, tapi nggak ngeh kalo itu mommy @ollaramlanaufar," lanjut akun ma_mirheaqueen.

Beberapa waktu lalu, nama Olla Ramlan menjadi perbincangan publik setelah baju yang dikenakan pada sebuah acara televisi menjadi perdebatan. Oleh karena itu, Olla merasa terganggu dengan pemberitaan beberapa yang ada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading