Sukses

Entertainment

Pacaran, Cassandra Lee dan Randy Martin Saling Dukung di Akting

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Randy Martin menjadi suplemen bagi Cassandra Lee dalam meniti karirnya di dunia akting. Karenanya Cassandra meminta kekasihnya, Randy Martin untuk turut hadir di gala premier filmnya, Oops!! Ada Vampir.

Diakuinya, Randy selalu datang mensupport setiap projek yang sedang dijalani. "Iya aku yang meminta dia (Randy Martin) datang. Soalnya aku nervous banget setiap ada project baru, atau film baru," ungkap Cassandra Lee di gala premier Oops!! Ada Vampir, Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016) malam.

Randy Martin tak jauh berbeda dengan Cassandra Lee dalam merayakan hari Natal. Setelah dari gereja, Randy Martin mengatakan akan melanjutkannya dengan makan bersama keluarga. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Cassandra menyebut orangtuanya pun mengetahui tentang hubungannya dengan Randy. Bahkan sang mama mendukung cinta mereka. Dengan catatan, hubungan itu harus dijalani secara sehat. Terutama untuk saling mendukung ke arah yang lebih positif.

"Pasti ada batasan-batasan. Setiap orangtua pasti berpesan kalau pacaran harus yang aman, sehat dan sopan. Mama bilang, 'ya sudah kalian pacaran yang sopan, harus saling dukung, kasih support dalam hal apapun'," papar gadis yang akrab disapa Cassie ini.

Tak berbeda seperti pasangan kekasih kebanyakan, ada kalanya Cassandra ingin berbagi waktu bersama Randy tanpa harus dipusingkan urusan pekerjaan. Untuk itu, Cassandra Lee dan Randy Martin sempat menghabiskan waktu bersama dengan berlibur ke Bali.

Cassandra Lee (M. Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Jadi selesai syuting kita langsung berangkat ke Bali. Kebetulan waktu itu enggak ada job, enggak ada apa-apa. Jadi kita bisa luangkan waktu bersama. Namanya juga pacar, aku ingin luangkan waktu bareng dia (Randy Martin)," ungkap Cassandra Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading