Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson Posting Foto Pemain Baywatch di Pantai

Fimela.com, Jakarta Film Baywatch saat ini masih sedang dalam tahap produksi. Namun baru-baru ini, Dwayne Johnson yang menjadi bintang utama sukses menggoda para penggemar.

Dwayne dan pemain utama lainnya, Zac Efron, untuk pertama kalinya membagikan foto eksklusif bersama para pemain Baywatch lainnya.

Ada si cantik Kelly Rohrbach, Ilfenesh Hadera, Jon Bass dan Alexandra Daddario. Dalam foto tersebut, keenamnya kompak mengenakan busana pantai.

Dwayne, Zac dan Jon memakai pakaian ketat yang mengekspos tubuh atletis mereka. Sedangkan para pemain perempuannya terlihat seksi dalam balutan bikini.

"Skuat 'Baywatch' lengkap kami. Apa kami keren? Apa kami bisa menyelamatkan nyawa? Setiap hari. Apa kami adalah keluarga disfungsional? Tentu saja. Apa kami menyenangkan? Tentu saja. Kami bekerja keras dan juga bersenang-senang." tulis Dwayne Johnson dalam kepysen foto. Dwayne Johnson alias The Rock memang termasuk rajin memposting foto-foto filmnya di media sosial.

 

Only the strongest, fastest and flyest lifesavers in the game #Baywatch

Foto kiriman Zac Efron (@zacefron) pada

Hal yang sama juga dilakukan oleh Zac dengan memposting foto hampir serupa. "Hanya yang terkuat, tercepat yang mampu menyelamatkan nyawa dari permainan ini," tulis aktor berusia 28 tahun ini.

Sementara itu, film "Baywatch" mengisahkan tentang penjaga pantai super serius (Dwayne Johnson) yang terpaksa harus bekerja sama dengan seorang anak muda yang pemarah (Zac Efron). Film garapan sutradara Seth Gordon ini rencananya akan dirilis pada 19 Mei 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading