Sukses

Entertainment

Tika Pangabean - Udjo Anggap Persahabatan sebagai Rezeki

Fimela.com, Jakarta Plus minus menjaga persahabatan betul Tika Pangabean dan Udjo. Apalagi sudah 20 rajutan persahabatan itu mereka bina. Bukan hanya di dalam tubuh Project Pop, namun juga dalam keseharian sebagai rekan siaran di radio.

"Kalau menurut aku kebersamaan kami berdua itu rezeki. Kedekatan kita sudah klik dan itu sudah terjadi. Tidak harus kenalan dulu. Chemistry yang kami punya langsung terjadi," ungkap Udjo diacara Tika Ujdo Dimana Mana Bahana Fm, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan , Rabu 30/3/2016).

Foto Preskon Bahana FM Tika dan Udjo Project Pop (Andy Masela/bintang.com)

 

Tika menambahkan, takdirlah yang membawa persahabatan mereka hingga 20 tahun lamanya. Mencoba menerima kepribadian masing-masing individu apa adanya menjadi salah satu kuncinya. Bahkan, kondisi itu yang ingin mereka tularkan kepada para pendegar setia siarannya.

"Sudah takdir sahabatan sama dia. Kita senang ada sahabat dan mainan baru, dimana kita bisa berkarya dan berekspresi yang membuat kita semangat. Semoga aura dan aroma persahabatan kita tercium sama pendegar," ujar Tika.

Foto Preskon Bahana FM Tika dan Udjo Project Pop (Andy Masela/bintang.com)

Karenanya, Tika dan Udjo menantang para pendengar setianya untuk merasakan hidup bersama mereka dimana saja dalam tajuk Tika Udjo Dimana Mana. Kegiatan ini sekaligus menjadi upaya Tika dan Udjo untuk lebih dekat dengan para pendengar setia mereka.

"Kita tidak akan pernah berhenti membuat kedekatan dengan pendengar dan calon pendengar. Tidak hanya bawa mokeup ini ygang dapat hadiah, tapi yang lain kalau melihat pun bisa dapat hadiah," pungkas Udjo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading